sebelas maret,

Dua ribu dua belas. Terima kasih buat Papa yang udah nyempetin waktunya untuk sekedar nonton ‘Negeri 5 Menara’ sama anak-anaknya yang udah susah banget untuk diajak janjian keluar bareng karena sibuk dengan urusannya masing-masing. Untuk sekedar nemenin aku belanja rasa digerai ber-title breadtalk. Untuk sekedar nemenin kakak yang kebingungan memilih sepatu dari butik satu ke butik lainnya. Dan untuk sekedar makan malam bareng sekeluarga.

Maaf buat temen-temen Industri’2011, aku nggak bisa datang ke acara hebat kita kalian, Unity Night. Boleh kalian sebut aku tidak kompak, tapi tawaran keluar sekeluarga, bukan hal yang bisa aku tolak. Kapan lagi. Semoga acara kalian sukses smile

Terus buat Negeri 5 Menara, makasih sudah hadir di dunia perfilman Indonesia. Walaupun (seperti biasa) ending-nya gagal, tapi kalian sudah dengan sangat baik menampilkan sisi lain dari indonesia, khususnya pesantren. My rating : ★★★★☆

Dan terima kasih yang sebesar-besarnya buat tanggal 12 dan err.. 13, yang tinggal beberapa jam lagi datang dengan backsound yang menyeramkan #jengjengjeng.

Mari kerja lagi. 

Leave a Reply