sepuluh

Semalam tumben saya nggak bisa tidur. Baru bisa tidur jam tiga dan efeknya bangun siang dan melewatkan pengantar ekonomi. Sebenarnya bisa sih tadi berangkat, tapi mata kuliahnya malesin, jadi di skip saja sekalian.

Tumben loh saya nggak bisa tidur sampai segitunya. Padahal saya tidak minum kopi, ataupun tidur siang, sehari sebelumnya pun boleh dibilang saya kurang tidur. Tapi memang saya sedang banyak pikiran. Saya berpikiran untuk ‘memegang’ tim ekstra kulikuler ICT nya SMA 20, SMA saya. Saya kepikiran apa saja yang akan saya lakukan nanti, dengan siapa saya harus bekerja, apa sendirian saja, dan bagaimana kesananya. Blablablabla

Dan tau-tau, justru hal yang paling tidak saya pikir-pikirkan muncul, pengumuman imagine cup indonesia. Dan tim saya, Namaste, tidak masuk ke sepuluh tim terbaik di Indonesia, langkah kami terhenti di dua puluh tim terbaik di Indonesia.

Dari kampus saya ada 3 tim yang lolos, dan salah satunya adalah tim yang sama dengan tim saya, anggotanya angkatan 2011 semua. Keren sekali mereka. Lalu dari ITB ada 1 tim, dari UI 2 tim, dari UGM 2 tim, sisanya yang lain.

Untuk Namaste mungkin akan kembali berkompetisi di INAICTA dan kompetisi lain dan mungkin dengan project yang lain. Aah semangat ya, Namaste!

*nb : saya bakal disain lagi logo namaste, karena yang sekarang kurang kece dan mungkin kurang hoki pfftt

Leave a Reply